11/25/2008

Perkembangan Tianshi

Tianshi Group adalah sebuah perusahaan multi industri dan multi nasional dengan produk perawatan kesehatan berteknologi tinggi sebagai industri utamanya, secara berkesinambungan bersama-sama mengembangan berbagai industri seperti penelitian ilmiah, perpabrikan, perdagangan, real estate, pendidikan, kebudayaan, perjalanan, angkutan, keuangan dan banyak lagi.

Tianshi didirikan tahun 1993, Tianshi Group berkedudukan di Beijing pada kawasan Henderson center, yang mana tampak sebuah menara jam besar dan sebuah bangunan utama bagaikan istana. Basis produksi berlokasi dekat ibu kota, di kompleks Wuqing Development Zone of Tianjin New Technological Industry, menggunakan lahan seluas 260.000 meter persegi dengan luas bangunan 120.000 meter persegi. Total asetnya mencapai RMB 2,1 milyar Yuan.

Pada tahun 1995 Tianshi Groups Go Internasional dengan mengadopsi system Network Marketing. Dalam penyebaranya ke berbagai negara Tianshi menggunakan system G TO G (goverment to govermnet). Sungguh sangat fantastik tidak kurang dari 8 tahun (1995 - 2003), Tianshi sudah tersebar di 170 negara. Tidak ada perusahaan yang bergerak di bidang Network Marketing didunia ini yang mampu berkembang pesat secepat ini kecuali Tianshi.

Bahkan pada tahun 2002, Mr Li Jin Yuan mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Unesco PBB pada acara Konferensi Internasional di Berlin yang dihadiri juga oleh Mr. Gorbachev, juga pembagian bonus 100 mobil BMW (13 orang dari Indonesia), 43 kapal pesiar (2 orang dari Indonesia), 32 pesawat terbang (4 orang dari Indonesia) dan 6 Villa mewah seharga 3 M (1 orang dari indonesia).

Mr. Li Jinyuan, pendiri TIANSHI GROUPS, menetapkan sebuah motto "Menyehatkan Umat Manusia, Melayani Masyarakat" sebagai pedoman perusahaan. Dengan dana besar, beliau membeli hak paten Bioteknologi Modern untuk ekstraksi kalsium organik yang dikembangkan oleh akademi Sains China. Tianshi Group secara aktif melibatkan diri dalam pengembangan riset dan teknologi dengan membangun Pusat Penelitian dan Laboratorium Berskala Besar untuk menggabungkan teknologi modern di bidang biologi dengan inti dari perawatan kesehatan dalam kebudayaan China yang telah berusia 5000 tahun.

Berdasar pada bio-teknologi yang sangat rumit dan memadukan esensi peninggalan kebudayaan China 5000 tahun silam dengan penggunaan peralatan dan proses produksi yang sangat canggih, Tianshi Group menghasilkan produk dengan kualitas dijamin, beberapa diantaranya telah memperoleh sertifikasi FDA Amerika. Perketatan sistem manajemen mutu produk telah pula memperoleh sertifikasi sistem mutu ISO-9002.

Saat ini Tianshi telah mendaftarkan mereknya di 106 negara dan mendirikan kantor pemasarannya di USA, Jepang, Kanada, Korea, Rusia dan belasan negara lainnya. Pabrik- pabrik Tianshi di USA, Rusia dan Afrika Selatan juga mulai beroperasi.

Profesionalisme hingga standar layanan internasional sebagai tulang punggung untuk terpeliharanya kelanjutan pertumbuhan perusahaan. Diantara 3200 pegawai yang langsung bekerja untuk Tianshi, lebih dari 1200 adalah ahli, profesor, peneliti, doktor, master bio-pharmaceutical dan berbagai jenis personil manajemen.

Tidak ada komentar: